Selasa, 31 Januari 2012

SAMPIT??


 


Ini adalah kota sampit. Jalan-jalan aku hari ini hanya sekilas tentang bundaran ini. Hmmm baguskan… ini namanya bundaran KB, ntah mengapa bundaran ini dinamakan bundaran KB. Menurutku mungkin untuk mengingatkan kita untuk ber KB ria kali.. hehehehehe…segitunya sampai dibuat bundaran. Tapi bundaran ini biasanya dipenuhi masyarakat pada hari minggu untuk sekedar jogging ataupun olahraga pagi. Setiap harinya juga ada, namun sedikit pada sore hari. Bundaran ini menghubungkan perjalanan kita dari kota sampit kekota samuda, dimana kita selalu melewati bundaran ini apabila kita hendak bepergian kekota tersebut.


Dan yang ini adalah bundaran polres, bundaran ini terletak ditengah kota,liat aja tuch diatasnya bagai monas seperti di jakarte yah… mengingatkan kita pada monas kedua.hehehehe. bundaran ini dinamakan bundaran polres karena letaknya didepan kantor polisi disampit. Bundaran ini menghubungkan antara sampit dan kota Pangkalan Bun, kalo mau ke Pangkalan Bun lewat sini dulu yah. Jangan lewat bundaran KB.
Bundaran Polres




Tapi ini yang hamper ketinggalan.. saat aku berjalan-jalan ko masih ada yah jalan rusak, padahal jalan nya udah dikota banget, segitu parahkah kota ini. Pikirkku.. sayang yang lainnya sudah bagus, tapi sarana didaratnya seperti ini. Bagaimana ini. Aku sempat protes dalam hati. Tapi apalah daya. KOTIM dulunya terkenal karena kotanya sangat maju, tetapi aku melihat ko jalannya semakin rusak. Hmm. Sempat risih sich. Banyak debu, banyak genangan air dijalan. Jalan rusak parah seperti ini disekitaran jalan M.T Mulyono. Sangat miris sekali, kehidupan serba mau tapi tidak didukung dengan sarana dan prasarana yang ada.
Jalan M.T Mulyono


Tidak ada komentar: