Jumat, 23 Desember 2011

Mother's day


Selamat Hari Ibu…
Mungkin itu kata yang tepat diucapkan hari ini, 22 Desember 2011..
Ingatlah kenangan manis saat bersamamu…
Walaupun ada libur kali ini, belum tentu aku bisa pulang..
Aku selalu teringat akan sosok Ibuku
Ibu lah yang selalu ada disaatku susah,sedih,dan senang
Ibu yang telah mengandung selama 9 bulan…
Ibu yang dengan setianya merawat diri kita dari kecil,
Dengan senang hati tanpa lelah membesarkan sampai sekarang,,
Titik air mata menetes perlahan mengingat hari ini,…
Aku tak tahu, bagaimana mengucapkan rasa terima kasih ini..
Walaupun kau terkadang bertingkah yang agak kelewatan..
Namun aku percaya, semua itu karena kasih sayangmu…
Tanpa kasih sayangmu…mungkin aku tak akan seperti ini..
Aku rindu nasehatmu,,Ibu,,,
Aku rindu sosokmu yang menjadi inspirasiku saat ini…
Kau begitu tegar…
Kau begitu kuat menjalani ini hidup ini, terlebih jika kau ditinggalkan…
Aku rindu pelukan hangatmu....
Rintihan syahdu disaat itu…
Aku rindu saat canda tawa bersamamu Ibu…
Hanya rasa tenang dalam jiwa saatku didekapmu,…
Tak ada satupun sosok yang dapat mengantikanmu dalam hidupku…
Kau begitu indah dalam hidupku…Ibu..

Tidak ada komentar: