Minggu, 11 Desember 2011

Bimbang....

tak tau apa yang mesti aku lakukan...
menghindar dari kenyataan mungkin itu yang dikatakan orang kepadaku...
mereka belum tau.. karena emang belum pernah mengalami hal seperti ini..
rasa sakit ketika harus menghadapi situasi yang membingungkan..
dikala aku tak ingin bersamanya, dia datang dalam kehidupanku..
dikala aku sudah menemukan yang sesuai terhalang dengan perbedaan agama...
aku sempat mempertahankan semua itu,,
tidak bertahan lama...
aku juga harus memikirkan orang disekitarku..
terutama orang tua..
pengalaman yang aku alami saat ini..
membuatku ragu harus memilih, antara menjalankan atau hanya stay in here...
aku sangsi terhadap keputusanku....
aku selalu berharap tanpa melakukan...,
ku putuskan untuk berdiam diri saja,,,
dan menikmati hidup ini sendiri...
karena ku tak tau kemana aku harus melangkah..kemana arah jalan ini kan ku tempuh...
aku bingung.. aku tak tau...

2 komentar:

aDe MonO mengatakan...

em,,bimbang...so,berarti ada sesorang yg tak di inginkan dlam hdup anda????????....

VhuThu26 mengatakan...

tpi skrg jd milikku