Kamis, 15 Desember 2011

cinta dibatas senja


 

bawaanku hari ini rasanya illfeel bgt...
ga tau kenapa dan mengapa..
tiba-tiba saja persaan itu muncul..
apa ini yang dinamakan orang sudah bosan...
aku mencoba mencari jati diriku yang dahulu pernah hilang...
aku mencoba mengarungi samudra yang sebelumnya tak pernah aku arungi..
aku berjalan sendiri untuk menemukan semua itu...
tapi akhirnya??
tak ada satupun aku menemukan semua itu..
tak ada satupun orang juga bisa peduli dikala kita sakit dan lemah...
sosialisasi...
mungkin itu yang dibutuhkan..
tapi bagaimana aku bisa bersosialisasi..
bila aku masih mengingat akan TRAUMA yang pernah dialami...
trauma itu yang menjadikan aku sulit untuk bersosialisasi kembali..
namun aku mencoba perlahan-lahan namun pasti..
sampai aku menemukan saat itu...
saat ku bertemu dengannya..
sesuatu yang tidak sengaja mungkin..
akupun tidak menyangka semua itu akan menjadi seperti ini...
perkenalan yang diawali dengan pertemuan diantara suatu tingkat organisasi keagamaan..
mulai dari situ aku merasa biasa-biasa saja...
tidak ada yang berubah..
aku mengganggap mungkin hanya sebagai teman..
namun lambat laun perasaan itu mungkin sedikit demi sedikit tumbuh,
seiring dengan berjalannya waktu....
saat itu yang sangat berkesan..
saat dia menjgajakku pada tempat itu..
mungkin tak semua orang tahu...
aku terkesima saat ditempat itu
yah sebuah lapangan yang besar dengan menara yang menjulang tinggi didekat itu..
aku duduk bersama dengannya...
sambil sedikit ngobrol bareng dan bercanda ria...
saat itu juga seakan ada syarat diantara suasana itu...
musik MY VALENTINE by Martina Mc Bride (klik disini untuk download MY VALENTINE )
mengalun dengan indahnya..
diantara suasana yang hampir senja ditemani dengan alunan lagu itu..
liriknya yang mendalam habis saat didengar..
akupun menikmati sajaknya satu persatu...
ntah aku merasa tenang saat disisinya..
ntah bagaimana aku bisa mengungkapkan rasa yang bahagia ini.
menikmati hari yang hampir senja dengan ditemani lagu tersebut....
membuat ketenangan tersendiri bagi jiwa ini...


to..MS(thx tas semua..kejadian itu membuatku sadar..akan arti semuanya..entah kau berada dimana..aku tak tahu...namun aku ingin kau mendengarkan lagu ini(MY VALENTINE) disaat kau lihat ini)

2 komentar:

aDe MonO mengatakan...

em,,kpn2 ge qt ksna yah......hehehehe

VhuThu26 mengatakan...

iyah....