Kamis, 22 Desember 2011

Bisikan Hati

aku tak tau..apa ini yang dinamakan cinta?
meski aku mencoba untuk lupakan namun ini selalu saja menghampiri..
cerita yang tak kan pernah berakhir dan berkesudahan...
aku tak tau dari mana aku harus memulai,
karena bagiku semua itu sangat penting adanya..
awalnya aku menggangapnya biasa saja..
namun rasanya dari hari berganti hari...
semua itu seperti mimpi..
susah untuk dipercaya.
perasaan itu datang seketika..
layaknya kilat pada derasnya hujan,,
tanpa kabar...
angin semilir membawa perasaanku ini..
entah kemana akan ditempuh..
aku mencoba untuk membuka hati ini kembali..
sesakit apapun itu akan aku jalani..
sampai kapan pun semua itu akan aku tempuh..
entah bisa apa tidak..
yang penting aku tetap berusaha..
mungkin itu kata-kata yang dapat aku sebut...
lebih tepatnya saat ini..

Tidak ada komentar: