Sabtu, 15 Oktober 2011

kerjaan unik disela kesibukan

berawal dari ini nich...
aku suka banget dengan hal yang terbiasa unik..menurut aku sich
akhir-akhir ini aku suka menuangkan segala apa yang aku lihat dengan foto..
ingat..."FOTO"

dan ini beberapa foto yang sempat terekam dalam kamera aku...
meskipun gambar ini terlihat kurang

( foto membakar serbuk yang ga bisa jadi abu..)

ternyata susah juga ya nyari abu dari pembakaran serbuk kayu..
perlu kesabaran xtra nich...
tapi ko malah seng nya yah yang gosong...tapi abunya kemana yah????

(foto sudah selesai kerjaan)

hmmm hitung-hitung nikkmatin udara dari atas situ tuh enak loh...
semua rumah orang keliatan tuh....
rumah Pak RTnya adja kelihatan...(ya nyata lah yang rumahnya disamping situ...hehehehe)

(foto teman lagi berfosse)

ini nich kerjaan yang dilakuin lo udah kehabisan akal n ga tau apa lagi yang mesti dilakuin...
berfose ala spiderman....
yah itung-itung spiderman cewe gitu....
bajunya udah sama warnanya...fosenya juga..lalu apa yah yang kurang.......???






Tidak ada komentar: