Minggu, 02 Oktober 2011

keberuntungan VS kepintaran

berawal dari kejadian ini aku jadi terpana..
dan menjadi berpikir..
em..em.em

ko bisa yah..
katanya sich percuma orang pintar tapi ga beruntung.

seakan-akan keberuntungan mengalahkan segalanya..
hari ini aku banyak mengambil hikmah..
bahwa hidup itu mesti dibarengi dengan keberuntungan.
apabila kita ga beruntung hari ini.
mungkin lain kali..
Tuhan menyimpan banyak rencana..
dan menyimpan segala kejutan yang kita tak tau...

mungkinkah setiap keberuntungan selalu diatas..
kadang aku berpikir..
kejam sekali sich keberuntungan itu..
tanpa memikirkan orang yang sudah berusaha tapi...
akhirnya begitu..sangat sia-sia..
perlukah aku mengajukan proposal keberuntungan..
Kealamat kahyangan tujuh,bukan jembatan kahayan yah..
huhuhuhu......
kayanya kurang adil...
sagat dan amat kejam..
aku tak menyangka..sekaligus sangat tak menduga..
keberuntungan juga mengalahkan temanku yang sangat amat the maser klo bisa dibilang..
Lucky...
aku tak bisa membedakan..
keberuntungan VS kepintaran..
Keberuntungan mengalahkan Kepintaran..
jadi kasian yang pintar tapi kurang beruntung..ataupun ga beruntung sama sekali..

Tidak ada komentar: